facewoman

Cara Merayu Cowok

merayu cowok

Cara merayu cowok.


Cowok itu mempunyai dasar yang sama seperti cewek, mereka senang dipuji dan diperhatikan dengan kata-kata singkat tapi bisa menyentuh hati.

Tapi untuk saat ini, banyak sekali cewek yang tidak tahu bagaimana caranya merayu cowok. Untuk merayu cowok, tidak harus sama persis seperti cowok ketika merayu cewek. Tapi setidaknya memberi tanggapan yang baik terhadap perbuatan mereka.

Cowok itu paling senang jika hasil keputusan atau tindakan mereka diakui dan juga di dihargai. Jadi dia merasa bangga dan juga merasa menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa pasangannya.

Kata-kata di bawah ini mungkin terdengar sangat sederhana, tapi hasil yang di timbulkan bisa membuat cintanya semakin dalam pada kamu.

Kata-kata untuk merayu cowok

    "Aku percaya padamu." Cowok paling senang jika mendapat kepercayaan dari cewek yang dicintainya. Ia merasa dihargai dan kasih sayangnya bertambah besar padamu. Tapi tidak sedikit cowok yang menyalahgunakan kepercayaan itu.
"Terima kasih untuk malam ini sayang, aku sangat puas senang." Jika cewek bisa menghargai malam kencannya, si cowok akan menganggap dirinya berhasil dalam memberikan malam yang indah itu. Dan hasilnya, cintanya pun akan kian dalam karena ia merasa bangga pada dirinya sendiri.
    "Kamu hebat sekali sayang." Cowok itu selalu ingin merasa dirinya seperti pahlawan bagi pasangannya. Ia selalu ingin merasa dibutuhkan setiap saat. Semakin sering kamu memuji, dijamin dia akan sering melakukan sesuatu untuk kamu, bahkan tanpa dimintapun dia akan melakukan sesuatu untuk kamu.
"Hadiahmu benar-benar indah. Kamu dapat dari mana. Nyuri ya. Kamu itu baik banget, padahal ini kan harganya mahal." Setiap diberi hadiah oleh dia, pujilah betapa baiknya dia. Kata-kata ini jadi penyemangat dia untuk lebih sering memberi kamu hadiah. Karena dia tahu, kamu menghargai pemberiannya dan usahanya mencari barang yang kamu inginkan, benar-benar berhasil menurut dia. Dan akhirnya dia akan selalu memberimu hadiah kejutan.
    "Aku tidak ingat lagi kapan aku pernah merasa gembira seperti ini, merasa gembira ketika ada di dekatmu." Cowok mana pun akan sangat senang jika ceweknya merasa bahagia jika bersamanya. Atau setidaknya berbicara tentang betapa gembiranya dia atas apa yang telah dialaminya. Bahkan saya sendiri merasakan hal yang serupa.
"Kenapa ya sayang, setiap aku punya masalah, yang selalu terlintas di kepalaku cuma kamu."
Ungkapan ini membuatnya yakin bahwa hanya ada dia dalam hati kamu. Buktinya, ketika kamu sedang dalam masalah pun, hanya dia seorang yang ada di pikiran kamu. Ini akan membuat dia merasa dihargai dan bangga akan eksistensinya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar