facewoman

Rossi : Ducati Tidak Akan Bisa Seperti Ferarri


BOLOGNA - Pembalap Ducati memberikan sinyal negatif terhadap timnya. Dia menilai bahwa Ducati tidak akan bisa mengikuti jejak Ferrari di Formula One (F1) dengan membuat keajaiban, yang selama ini sebetulnya diharapkan Ducati.

Beberapa waktu lalu Ducati telah mengatakan bahwa keajaiban di seri pembuka bakal mengarah ke tim asal Italia tersebut di seri pembuka MotoGP 2012 yang berlangsung di Qatar. 
Rossi justru menilai timnya tidak terlalu bersemangat menyambut musim ini. Dia juga mengaitkan dengan upaya timnya Ducati dengan Ferrari di F1. Dia tidak tahu apakah timnya akan mampu memiliki usaha yang sama dengan kemenangan Fernando Alonso di GP Malaysia akhir pekan lalu. 
 
“Saya tidak tahu apakah mungkin bagi kami untuk melakukan hal seperti keajaiban seperti yang diciptakan Ferrari saat di Malaysia bakal terjadi di Doha nanti?. Ini adalah situasi yang nyata yang kami hadapi saat ini. Saya lihat tim tidak terlalu bersemangat seperti saat tes di Sepang dan kami tidak begitu metasa tertekan seperti di Sepang,” jelas Rossi, seperti disitat Autosports, Sabtu (31/3/2012).
 
Pembalap yang juga merupakan seorang Interisti ini mengatkan bahwa terjadi salah arah yang diambil timnya di Sepang lalu. Meski begitu Rossi masih berharap motor yang ditungganginya bisa dapat berkembang lagi.
 
“Saya sudah mengatakan (Filippo) Preziosi (manajer umum Ducati) apa saja hal-hal yang tidak bekerja. Setelah tes pertama di Malaysia memiliki ada beberapa 'ide-ide yang luar biasa' tapi ternyata semuanya hanyalah sebuah omong kosong,” kesalnya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar