facewoman

Biaya Hosting Hostgator | Gratis Bulan Pertama


HOSTING MURAH


Hostgator merupakan web hosting yang bisa diandalkan, dan tidak akan menyesal memilih hostgator sebagai partner untuk membangun blog / website.  bahkan menurut Inc 5000 Awards, hostgator merupakan web hosting nomer 1 dunia, didasarkan pada kemampuan Hostgator yang mampu berkembang dengan pesat dan mampu berekspansi secara luas di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Bicara mengenai tarif dan biaya sewanya, kini akan kami jelaskan secara perinci untuk anda. tarif sewa hosting di hostgator hanya 7,16 $ perbulan, dan jika anda menyewa langsung dalam jangka waktu satu tahun maka tarif yang berlaku turun menjadi hanya 5,56 $ perbulan, bahkan jika anda langsung menyewa dengan durasi 3 tahun, maka tarif hanya menjadi 3,96 $ saja. sangat murah untuk ukuran hosting berkelas dengan kualitas terbaik seperti HOSTGATOR.

Berikut biaya atau tarif detail sewa hosting Hostgator :

Paket                             1 Bulan                          1 Tahun

Hatchlink Plan                   7,16 $                             5,56 $
Baby Plan                         7,96 $                             7,96 $
Business Plan                   11,96 $                          11,96 $

Bahkan, saat ini anda bisa menikmati layanan hosting Hostgator GRATIS pada satu bulan pertama. bagi anda yang berminat bisa langsung mendaftar pada situs resminya melalui banner Hostgator dibawah ini.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar