facewoman

Cara Dan Syarat Daftar Innity

cara daftar innity
Innity merupakan jaringan periklanan online yang berbasis di beberapa Negara Asia, diantaranya adalah Indonesia, Malaysia, Singapore, Thailand, Vietnam, Philippine, dan China. Innity menawarkan produk periklanan bagi kalangan blogger untuk menghasilkan uang dari blog yang dikelolahnya. Jika dibandingkan dengan google Adsense, Innity mungkin belum seberapa dikenal, hal ini karena Innity memang masih relatif baru jika dikaitkan dengan Adsense yang merupakan salah satu produk unggulan Google. selain google ada juga  chitika, infolink, adbrite, dan bidvertiser sebagai pesaing innity.

Innity merupakan salah satu pilihan periklanan yang patut dicoba karena nilai perkliknya cukup tinggi. Di Innity, tidak hanya ada campaign CPC (Cost Per Click) tapi ada juga campaign CPV (Cost Per View), CPM (Cost Per Million) dan CPE (Cost Per Engagement). Iklan-iklannya pun tergolong iklan premium, artinya banyak campaign iklan dari perusahaan-perusahaan besar. 


Innity sangat direkomendasikan meskipun nilai kliknya tidak sebesar google adsense yang membayar publishernya dengan mata uang dollar, sedangkan innity menyesuaikan pembayaran dengan mata uang dimana si publisher tinggal. dalam hal ini maka anda akan dibayar dengan mata uang rupiah.

Kendati demikian, Innity tetap memberikan feedback yang cukup tinggi terhadap kita. Meskipun kita digaji dengan menggunakan mata uang Rupiah, namun Rupiah dari Innity sangat mengesankan jika dibandingkan PPC lokal. nah kita beralih ke persyaratan untuk join sebagai publisher innity.


Persyaratan untuk daftar Innity yaitu traffic blog minimal 100.000 pageviews per month dan 20.000 unique visitors per month, cukup sulit untuk memenuhi persyaratan yang diajukan innity. anda harus berusaha membuat blog anda SEO Friendly untuk memaksimalkan pengunjung blog agar diterima sebagai publisher oleh innity. namun jangan menggunakan tips dan trik curang/spam karena resiko banned akan mendatangi anda.
nah, untuk informasi selengkapnya bisa lihat TOS nya disini: http://www.innity.com/publisher/site-requirements.php 

Berikut persyaratan penting yang wajib anda penuhi jika ingin bergabung dengan innity :

  • Situs/blog harus sudah jadi, artinya tidak ada halaman yang masih "under construction"
  • Tidak berisi konten dewasa dan tidak ada link dari atau kepada situs-situs berkonten dewasa lainnya
  • Konten tidak melanggar hak properti, kekayaan intelektual dan hak cipta
  • Konten tidak menyertakan audio/video download, streaming online dan file sharing
  • Konten harus sering di update (setiap hari)
  • Traffic tidak boleh dihasilkan dengan menggunakan salah satu di antara ini : listing di newsgroups, posting instant messenger, ruang chatting dan sebaran email yang tidak diinginkan si pemilik email (spam)
  • Traffic tidak boleh dihasilkan karena terlibat dalam salah satu metode berikut : robot, spider,auto-spawning browsersauto reloadingmeta refresh dan bentuk lain dari traffic palsu atau buatan



Apabila blog sudah memenuhi kriteria,  mari kita lanjutkan ke proses pendaftaran akun Innity untuk join sebagai publisher.  langkahnya seperti berikut ini :


Kunjungi tautan berikut "http://www.innity.com/publishers/"

1. Klik menu Apply
2. Akan keluar jendela baru berupa form pengisian data. Isikan data-data yang diminta meliputi info     personal, data website/blog, dst.
3. Setelah selesai mengisikan semua data yang diminta, masukkan kode captcha dan beri centang pada box agreement lalu klik Submit.
4. Buka email anda, klik link dari Innity untuk proses verifikasi.
5.Selanjutnya anda tinggal menunggu proses review/peninjauan dari pihak Innity apakah aplikasi anda akan di approve atau tidak.


Perlu diingatbahwa Innity akan meminta monthly traffic report sebagai referensi mereka, bisa melampirkannya dalam format gambar (PNG, JPG). jika Blog anda telah diterima, maka 24 jam kemudian akan ada email pemberitahuan dari innity yang intinya mengucapkan selamat kepada anda karena telah diterima dan bergabung dengan innity. itu tadi penjelasan mengenai Bagaimana cara mendaftar Innity? selamat mencoba, good luck . . . . .




Comments
5 Comments

5 komentar:

  1. biar mengetahui innity kita itu cpc , cpe / cpm gimana gan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan masuk aja ke tab "manage campaign" . . .disitu djelaskan iklan apa yg agan dapet . . .

      Hapus
  2. blog saya masih jauh dari kriterianya bro..

    BalasHapus
  3. sama kayak blog saya, belum memenuhi

    BalasHapus
  4. wah ternyata susah juga ya sob, Sangat bermanfaat , makasih y
    Tips and Tricks Eassy English

    BalasHapus