facewoman

Cara Membuat Email Yahoo Terbaru


Cara Membuat Email Yahoo Terbaru - cara membuat email di yahoo sangat mudah, semuanya gratis dan tanpa bayar . sama mudahnya dengan mendaftar email di gmail, namun gmail lebih simpel dan lebih cepat loadingnya. anda bisa mendaftar melalui yahoo.co.id (yahoo indonesia) / yahoo.com (yahoo internasional).

Bagaimana cara membuat email di yahoo?  jawabannya sangat mudah, anda tinggal mengisi form pendaftaran yang disediakan oleh yahoo. untuk lebih jelasnya, anda tinggal mengikuti langkah langkah membuat account yahoo dibawah ini. langsung saja, ini dia :

-Pertama silahkan masuk ke situs resmi yahoo (yahoo.co.id)
-Kemudian kalian akan melihat tampilan seperti dibawah ini :

Membuat Email Gratis Di Yahoo



Setelah itu klik "Buat Account" (ditandai dengan lingkaran merah pada gambar diatas)

-Selanjutnya akan muncul form pengisian biodata untuk melengkapi pembuatan email, lihat gambar di bawah ini :




-isi pasword dengan kode yang rumit hingga indikator "strong". itu menandakan pasword anda sangat kuat dan susah ditembus hacker.


-Setelah pengisian formulir selesai klik "Buat Account Saya" kemudian anda akan menjumpai tampilan seperti di bawah ini :


-Lalu klik lanjutkan, setelah kalian mengeklik "Lanjutkan" maka kalian akan di bawa ke halaman awal lagi, lihat gambar di bawah ini :



-Disini aanda sudah bisa membuat/menulis/mengecek email baru yang masuk dan anda nanti akan melihat tampilan yahoo mail seperti dibawah ini :




Nah, itu tadi tips cara membuat email yahoo terbaru. Sampai sini kalian sudah bisa membuat email secara gratis, sekian dari kami semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar