facewoman

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

cara menghasilkan uang dari blog

Cara mendapatkan uang dari Internet melalui media blog sangat digemari dewasa ini. banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan uang secara online tanpa modal dan gratis tentunya. anda bisa menjual suatu produk dan menjualnya di dunia maya/internet (semacam toko online). tips dan trik mendapatkan uang lewat internet memang beragam, namun yang paling populer adalah melalui sebuah Blog. mereka yang menggeluti bidang tersebut disebut seorang blogger. 
selain sebagai media menulis, blog juga bisa mendatangkan pemasukan yang lumayan besar.
bagi anda yang penasaran bagaimana caranya membuat blog sendiri menghasilkan uang. ini dia caranya :

1. Mengikuti Program PPC

Anda bisa memanfaatkan salah satu program milik google yaitu google adsense. apa itu adsense? Adsense adalah cara gratis dan sederhana bagi semua golongan penayang situs web / blog untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan yang bertarget di situs web / blog mereka. Sistem yang biasa di gunakan Adsense adalah PPC. PPC (Pay Per Click) maksudnya jika ada orang yang mengklik iklan adsense yang sobat pasang, sobat akan mendapatkan uang. Itulah yang dimaksud dengan PPC. Berikut ini beberapa daftar PPC terpercaya lainnya :

-Google Adsense
-Innity
-Chitika
-Bidvertiser
-ID Blogger Network
-Sitti.co.id
-Adbrite

 Dan masih banyak lagi tentunya, anda bisa cari referensinya sendiri lewat google . . .


2. Pemasangan/Penyedia fitur Space Iklan Di Blog 

Selain dengan program PPC, anda bisa mengandalkan blog  sendiri untuk menghasilkan uang. Yaitu Pemasangan fitur Space Iklan Di Blog . Caranya, buatlah halaman postingan / pages dengan berjudul "Pasang Iklan Disini", isi postingannya adalah list pemasangan iklan yang sobat inginkan dan list harga pemasangan iklan. buatlah calon pemasang iklan tertarik untuk memasang iklan di blog anda. namun untuk mewujudkan hal ini tentunya dibutuhkan visitor/pengunjung yang lumayan besar.

3. Mengikuti Kontes Lomba Blog

Mengikuti lomba blog merupakan alternatif yang patut anda coba sebagai seorang blogger. Dunia blogging kini semakin ramai dan banyak kegiatan-kegiatan online yang memanfaatkan blog. Salah satu yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan uang dari blog adalah dengan mengikuti lomba blog. Semakin hari semakin banyak lomba blog yang berhadiah cukup lumayan. Lomba blog biasanya ada dua jenis, yaitu lomba blog untuk SEO dan kreativitas menulis. Kebanyakan lomba yang diselenggarakan adalah jenis lomba blog yang menuntut kreativitas blogger dalam menulis. 

Nah, bagaimana ? itu tadi sedikit tips cara menghasilkan uang lewat blog. semua keberhasilan tergantung pada pribadi blogger masing masing. tidak mudah memang untuk memperoleh penghasilan lewat media internet. namun jika kita mau belajar dan berusaha. semuanya tidak mustahil anda raih.
Comments
1 Comments

1 komentar: