facewoman

Daftar Tablet Bagus/Canggih Harga Murah Dibawah 1 Juta Terbaru

Harga Tablet Baru dan Bagus Harga dibawah 1 Jutaan yang rilis tahun 2012 ini memang cukup murah dan sangatlah beragam, tema smartphone dengan sistem Android menjadi daya tariknya. hampir tiap bulan para vendor Tablet/iPad selalu meng-update dengan keluaran tipe terbaru, memiliki Tablet/iPad dengan fitur lengkap dan mewah adalah suatu kebutuhan yang wajib dipenuhi dewasa ini, namun yang menjadi masalah jika harga yang perlu dicapai terlalu tinggi. beberapa daftar dibawah ini adalah kumpulan tipe Tablet dengan kualitas nomor satu namun dengan bandrol yang tentunya masih dapat anda jangkau, lebih tepatnya dibawah 1 juta.

Tablet/iPad dibawah 1 Juta memang sedang populer dan trend dikalangan masyarakat kelas menengah kebawah, hal ini dikarenakan ipad/tablet memiliki kualitas lebih namun dengan harga yang tergolong murah, kepopulerannya pun diprediksi bakal menyaingi Laptop dan Handphone. bahkan fiturnya tidak kalah dengan Tablet keluaran pertama yang harganya mencapai 3-4 juta. Bayangkan saja Tablet/iPad dibawah 1 jutaan tapi sudah dilengkapi dengan fitur lengkap, canggih dan mutakhir seperti Kamera berkualitas, Wifi, Touchscreen dll. nah bagi yang penasaran ini dia daftarnya :


Daftar Tablet Bagus/Canggih Harga Murah dibawah 1 Juta Terbaru :



CYRUS ATOM PAD



Daftar Tablet Bagus Harga Murah Dibawah 1 Juta Terbaru

Harga : Rp. 999.000

Tablet murah ber OS Android 2.3 Gingerbread ini terbenam fitur - fitur lengkap. Koneksi Wifi, USB Modem,, layar 7'' ( 800x480 ) WVGA, G-sensor adalah sekelumit fitur yang ditawarkannya. Dari segi multimedia, tablet ini juga sudah dibekali speaker, agar output audionya semakin nyaring dan menggelegar.


EPAD ERYS 3


Daftar Tablet Bagus Harga Murah Dibawah 1 Juta Terbaru

Harga : RP. 650.000

Tablet murah ini mengusung OS Android 2.2 Froyo yang sangat cocok bagi yang ingin menggunakan Android dan tablet dalam satu gadget. Fitur yang ditanamkannya juga terbilang komplet dengan harga yang sangat murah. Dalam hal koneksi internet, Epad Erys ini sudah dilengkapi dengan Wifi. Sementara urusan jeprat - jepret kamera 1.3 MPx juga sudah disuntikkannya.



DGtel 718

DGtel 718

Harga            : Rp 750.000


Merek DGtel memang tidak terlalu familiar bagi kebanyakan orang. Spesifikasi DGtel 718 memiliki banyak kesamaan dengan IMO Tab Neo X3 hanya ROM yang lebih besar yaitu 4 GB.menggunakan Processor High Performance 800 MHz CPU + 400 MHz DSP namun kapasitas battery terlalu kecil.


Nexian Genius A7500

Daftar Tablet Bagus Harga Murah Dibawah 1 Juta Terbaru

harga      : 799.000


Pabrikan ponsel lokal Nexian rupanya tak mau kalah dengan beberapa vendor lokal lainnya yang mencoba peruntungannnya pada pasar tablet lokal. Dengan menelurkan Nexian Genius A7500. Sama seperti IMO, Nexian ini juga menggunakan sistem operasi Froyo sebagai sistem operasi yang diusungnya. Memiliki prosesor sebesar 600 MHz, tablet ini membawa layar sentuh kapasitif dan juga dibekali dengan kamera utama sebesar 2MP. Untuk konektivitasnya sendiri, tablet ini mengandalkan konekstifitas 3.5G maupun WiFi di dalamnya. Selain itu, tablet inipun mampu diajak untuk berkomunikasi melalui telepon maupun SMS.

Smartfren Andro Tab

Daftar Tablet Bagus Harga Murah Dibawah 1 Juta Terbaru

harga        :1.388.000


Tablet yang dibawa oleh Smartfren ini tidaklah seperti tablet lokal kebanyakan, jika tablet lainnya masih mengusung sistem operasi Froyo, maka Smartfren Andro Tab telah mengusung sistem operasi Android Ice Cream Sandwich yang berjalan pada jalur CDMA. Memiliki layar sentuh sebesar 7 inci dan dipersenjatai dengan prosesor sebesar 1GHz dan RAM 1GB, Smartfren Andro Tab juga mempercantik dirinya dengan kamera 2MP. Untuk memori internalnya, tablet ini telah ditanami dengan memori internal sebesar 4GB dan masih bisa Anda ekspansi dengan memori sebesar 32GB menggunakan memori microSD.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar