facewoman

Hosting Murah Gratis Unlimited Hostgator

HOSTING MURAH


Hosting tersebut adalah hostgator. Hostgator ini merupakan hosting yang menurut kami terbaik untuk website anda. Selain murah, ternyata hosting dari hostgator mempunyai kualitas yang baik dan tangguh. 
Hostgator menyediakan 3 paket hosting berbeda yang bisa anda temuka disini, yaitu paket Hatchling, Baby, dan Business. Yang termurah adalah paket hatchling, dan yang termahal adalah pake Business. Semakin mahal, tentu semakin banyak fitur yang bisa anda dapatkan.
Hostgator memakai Cpanel, merupakan panel kontrol terbaik dan sangat populer saat ini. Di dalam cpanel Anda bisa menggunakan fitur fantastico, yang memungkinkan anda untuk menginstal berbagai macam script open source dengan mudah dan cepat. Anda bisa mempergunakan berbagai platform untuk membangun website /blog, seperti wordpress, joomla, drupal dsb. Selain itu, Hostgator juga mendukung pemrograman PHP 4 5, Cron Jobs, Ruby On Rails, SSH Phyton dll. Dan satu lagi bisa memiliki akun email POP3 unlimited, VPS, dan bahkan dedicated hosting.
Kelebihan yang pertama adalah Customer Service dari hostgator ini memiliki service yang ramah dan baik. Jadi, jika anda mempnyai keluhan seputar hosting di hostgator, anda bisa menanyakannya ke CS tersebut. Support yang akan diberikan adalah 24 jam non-stop, jadi anda tidak perlu khawatir untuk menunggu jawaban atas keluhan anda. Kelebihan yang lainnya adalah server dari hostgator yang berada di USA dan eropa. Ini akan menjadi pilihan banyak orang karena servernya bagus. Selain itu, anda tidak perlu khawatir hostingan anda akan jebol karena traffic website anda yang begitu banyak. Hosting hostgator ini mempunyai bandwidth yang UNLIMITED sehingga anda tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan bandwidth.
Jika anda mempunyai website banyak atau blog yang banyak, anda bisa juga menghandle semua website anda di hostgator ini. Anda tak perlu khawatir tentang diskspace karena hostgator juga memiliki diskspace yang UNLIMITED sehingga nyaman saat digunakan. Berikut ini beberapa kelebihan hostgator dibanding dengan hosting lainnya.
  1. CS dari hostgator lebih ramah dalam memberikan pelayanan.
  2. Jumlah domain yang sudah terdaftar mencapai 7.000.000 lebih.
  3. Kecepatan akses tergolong cepat dan sangat tangguh.
  4. Waktu untuk uptime 99%.
  5. Tersedia kupon untuk bisa mendapatkan diskon.
  6. Unlimited diskspace.
  7. Unlimited bandwidth.
  8. Unlimited domain dan subdomain.
  9. Control Panel sangat User friendly.
  10. Anda bisa menikmati layanan hosting ini hanya dengan $0,01
Hostgator web hosting yang bisa diandalkan, dan tidak akan menyesal memilih hostgator sebagai partner untuk membangun blog / website.  bahkan menurut Inc 5000 Awards, hostgator merupakan web hosting nomer 1 dunia, didasarkan pada kemampuan Hostgator yang mampu berkembang dengan pesat dan mampu berekspansi secara luas di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan, saat ini anda bisa menikmati layanan hosting Hostgator GRATIS pada satu bulan pertama. bagi anda yang berminat bisa langsung mendaftar pada situs resminya melalui banner Hostgator dibawah ini.



Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. hostgator bisa mendukung blogspot atau tidak?

    BalasHapus
  2. boleh dicoba nih, kalau emang baik pelayanan nya mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau hostgator ma saya kira pelayannya tdk perlu diragukan lagi . . .

      Hapus