facewoman

Kartu GSM/CDMA Dengan Paket Internet Unlimited Termurah

Daftar Kartu Dengan Internet Termurah- banyak sekali muncul pertanyaan, kartu apa yang paling murah untuk internetan? karena sekarang sudah banyak yang memiliki modem/HP sendiri sehingga ini adalah masalah masyarakat penggila internet di indonesia pada umumnya. jika harus pasang speedy terlalu mahal tentunya? banyak sekali provider GSM maupun CDMA yang berlomba pasang tarif murah. namun banyak yang sekedar tarif promo semata. mulai dari Indosat (IM3, Mentari), XL, Axis, 3, Telkomsel (Simpati, AS), smartfren, Fleksi, semuanya menawarkan tarif paket internet mulai dari harian, mingguan, sampai bulanan.  kecepatannya bervriasi mulai dari 1,2 Mbps-7,2 Mbps. tarif dan harga yang dipatok juga beragam tergantung dari bandwith, untuk paket bulanan biasanya bersifat Unlimited, namun dibatasi dengan bandwith mulai dari yang paling kecil yaitu 500MB, 750MB, 1GB, 1,5GB, 2GB dst. yang terbaru bahkan sampai mencapai 6GB. maksutnya dibatasi adalah setelah bandwith habis maka diberlakukan FUP(batas pemakaian maksimal). sehingga kecepatan akan diturunkan biasanya menjadi hanya 64 kbps.  harga kartu GSM/CDMA juga selalu bergonta ganti sehingga membingungkan pelanggan. nah bagi anda yang bingung memilih kartu apa yang akan digunakan untuk internetan dengan harga murah namun dengan koneksi cepat. mungkin sedikit info yang kami rangkum dari berbagai sumber dibawah ini bisa membantu anda ...



Kartu broadband Indosat (Broom Extra). Tarif internet sepuasnya per bulan Rp. 125rb. Max speed 256 kbps. Max quota 2.5 GB, setelah lewat 2.5 GB speed akan turun ke 64 kbps.


Kartu broadband XL (XL Internet Unlimited). Tarif internet XL sepuasnya per bulan Rp. 150rb. Max speed 256 kbps. Max quota 1 GB, setelah lewat 1 GB speed akan turun ke 64 kbps.

Kartu broadband Telkomsel (Telkomsel Unlimited). Tarif internet sepuasnya per bulan Rp. 165rb. Max speed 256 kbps. Max quota 2 GB, setelah lewat 2 GB speed akan turun ke 64 kbps.

Kartu broadband Fren (Mobi Unlimited). Tarif internet sepuasnya per bulan mulai Rp. 100rb unutk spees 512kbps.

Smart Jump. Tarif internet sepuasnya per bulan mulai Rp. 75rb untuk speed 512 kbps. Unlimited quota.
Smart Haier CE100. Tarif internet sepuasnya per bulan mulai Rp. 75rb untuk speed 512 kbps. Unlimited quota.

Namun tarif harga paket internet termurah GSM/CDMA dengan harga paling murah namun dengan koneksi cepat dan terbaik mungkin terdiri dari tiga daftar dibawah ini, khusus untuk 3 dan axis memang selalu menjadi pelopor internet murah sejak beberapa tahun yang lalu, langsung saja ini dia :

Tri
Mulai dari yang termurah, seperti edisi-edisi sebelumnya, posisi Tri sebagai operator dengan paket Internet termurah masih belum bergeser. Namun, wajah paket Internet Tri sedikit berbeda sejak operator asuhan Hutchison CP Telecommunication itu menghentikan bonus kuota 25% untuk tiap paket per 31 Maret 2012. Dengan kocek Rp50.000, pelanggan tidak lagi mendapatkan kuota FUP 1,25 GB, melainkan 1 GB pas, tanpa bonus. Artinya, setelah melewati kuota FUP tersebut kecepatan akan merosot dari maksimal 3,6 Mbps menjadi 64 Kbps.

Axis
Untuk urusan Internet, Axis membagi paketnya menjadi dua paket berdasarkan segmen yang disasar. Untuk para profesional, karyawan, dan mahasiswa, operator asuhan Saudi Telecom Company (STC) menawarkan Axis Pro Unlimited. Sedangkan, untuk para pelajar, Axis menawarkan paket Internet Gaul. Untuk paket Internet unlimited 1 GB, hanya Axis Pro Unlimited yang menyediakannya. Nama paketnya Bulanan Premium, tarifnya pun belum berubah. Operator GSM termuda ini masih membanderolnya dengan tarif Rp79.000 per bulan.


Indosat
Dari tiga operator besar, Indosat boleh dibilang yang paling ekstrim mengubah paket Internetnya. Saat ini, operator dengan corporate color kuning itu tidak lagi mempunyai kuota FUP 1 GB, melainkan 2 GB. Ya, dengan tarif yang sama, yakni Rp100.000, pelanggan Indosat dapat menikmati Internet berkecepatan hingga 7,2 Mbps (sharing) sampai batas FUP 2 GB. Setelah melampaui batas tersebut, kecepatan Internet berkurang menjadi 64 Kbps.

Nah itu tadi sedikit review mengenai operator dengan paket internet yang terjangkau. layanan data tentu berubah ubah setiap saatnya. semua bersaing dan selalu menghadirkan paket terbaru, tinggal bagaimana anda sebagai konsumen pandai pandai dalam menentukan mana yang terbaik. terima kasih.
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Kalau mau murah trus kenceng download sama upload, Paket Flash 20 atau nggak 60 Ribu dari telkomsel bisa jadi pilihan.

    BalasHapus