facewoman

Kumpulan Kata Kata Bijak Kehidupan Terbaru

kata bijak kehidupan
Kata bijak kehidupan, meski menjalani hidup tidak semudah yang dibayangkan, namun kita harus tetap tegar menghadapinya. berikut ini kumpulan kata kata bijak tentang kehidupan terbaru dan lengkap untuk anda. Namun seperti apapun bijaknya kata tidak hanya untuk di baca dan dipelajari saja, tapi untuk dorongan semangat agar kita tergerak untuk melaksanakannya sesegera mungkin. memang tidak mudah sih ? tapi mau nunggu kapan lagi brow? nunggu sampai hidup kita berantakan . . .

Kumpulan kata kata dibawah ini di rangkum dari berbagai sumber di internet. Silahkan disimak, semoga kata kata bijak ini dapat memberikan nilai tambah berupa pencerahan serta ketenangan batin dalam hidup anda.


Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Terbaru :

Makan coklat 3 kali sebulan membantu seseorang hidup lebih lama daripada yg makan coklat berlebihan atau tak makan cokelat sama sekali.

Kebahagiaan tak datang dari mendapatkan sesuatu yg tak pernah kamu miliki, namun dari menghargai sesuatu yg telah kamu miliki.

Salah satu hal paling bahagia di dunia ini adalah melihat ibumu tersenyum, dan lebih bahagia lagi ketika tahu kamulah alasannya.

Jangan memohon pada Tuhan tuk meringankan cobaan yg ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan tuk dapat melaluinya.

Dalam hidup, kamu mungkin mencintai org yg salah, terluka karenanya. Tapi karena kesalahan itu, kamu pasti temukan dia yg tepat.

Rasa sakit itu kadang indah. Mereka mengajarkan kita bagaimana cara untuk bertahan.

Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan, yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga menguatkan.

Seorg wanita yg cerdas tahu bgmn cara mencintai. Namun wanita yg lbh cerdas tahu siapa yg pantas ia cintai.


Ketika kamu merasa hatimu sangat terluka, ketahuilah bahwa saat itu kau tengah belajar tentang MEMAAFKAN.

Cinta seorang ibu adalah penyemangat yg memungkinkan seseorang tuk melakukan hal yg menakjubkan.

Seseorang tidak akan bisa membuatmu terluka kecuali dia adalah seorang yang berharga bagimu.

Tuhan memberimu hidup agar kamu dapat menikmati segala hal, namun juga diberi cobaan agar selalu ingat padaNya. Bersyukurlah.

Yg terpenting bukanlah di mana kamu sekarang, tapi ke mana kamu akan pergi dari tempatmu sekarang.

Kamu tak akan temukan hal yg baik dalam diri seseorang, jika kamu terus bandingkannya dengan seseorang yg menurutmu lebih baik.

Bbrp org mgkn tdk tinggal dlm hidup kita sprti yg kita inginkan. Tp yg lbh baik akan dtg sesuai yg Ia rencanakan

Berhenti berusaha menjadi seseorang yg diinginkan oleh semua orang, jadilah seseorang yg dibutuhkan oleh semua orang.

Ketika kenyataan tidak sesuai dengan harapan, berpikirlah, cari dan temukan penyebabnya, dan jangan pernah berhenti berharap.

Dalam hidup, kamu akan bertemu orang yg tak INGIN kamu bahagia, namun hidupmu bukan tentang keinginan mereka tapi keinginanmu!

Ketika seseorang menunggumu, tak berarti dia tak ada hal lain tuk dilakukan, itu hanya berarti tak ada yg penting selain dirimu.

Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah berimu kebahagiaan, hari buruk yg berimu pengalaman.


Semakin besar “Mengapa” Anda akan semakin besar energi yang mendorong Anda untuk meraih sukses.


Hidup ini pilihan. Apapun yg membuatmu sedih, tinggalkanlah...tanpa rasa takut akan hilangnya kebahagiaan di masa depan

Jangan terlalu bergantung pada orang lain. faktanya kamu lebih kuat dari apa yg kamu pikirkan, hanya kamu tidak mempercayainya


Ubahlah hidupmu, dari segala sesuatu yang buruk menjadi baik dan bermanfaat

Jangan jadikan kekurangan sebagai beban, itu hanya akan membuatmu sulit untuk berlari mengejar impianmu.

Hidup hanya ada 2 sisi berbeda. Penderitaan dan Kebahagiaan, namun dari situlah kita menjadi kuat dan tegar.


Apakah kita bisa untuk mengemban misi kita? Insya Allah kita bisa, karena Allah Mahatahu, Allah tahu sampai dimana potensi dan kemampuan kita. Jika kita tidak merasa mampu berarti kita belum benar-benar mengoptimalkan potensi kita.

Jika target obsesi itu baik, maka memiliki obsesi bukan hanya baik, tetapi harus. Karena motivasi dari sebuah obsesi sangat kuat.

Untuk menjadi sukses, Anda harus memutuskan dengan tepat apa yang Anda inginkan, tuliskan dan kemudian buatlah sebuah rencana untuk mencapainya.

Bisakah kita meraih sukses yang lebih besar lagi?

Bersyukur atas keberhasilan itu sudah biasa, namun bersyukur atas kegagalan itu baru luar biasa

Hidup itu membutuhkan perjuangan, karena gak ada satu hal pun yg bisa sukses tanpa sebuah perjuangan

Hidup itu memang terkadang rumit, namun serumit apapun kehidupan ini tetap harus kita jalani, karna Tuhan pnya rencana dibalik semua ini

Jangan jadi org yg congkak. Pastikanlah bahwa kepala Anda tidak lebih tinggi dari topi Anda.

Secara tidak sadar, dengan kejujuran; kamu telah menyelamatkan dirimu sendiri

Ketika kamu telah melakukan semua yg bisa kamu lakukan, Tuhan akan melakukan apa yg tak bisa kamu lakukan. Jangan putus asa!


Jangan khawatir. Jika terjadi, maka akan terjadi. Jika tidak terjadi, kekhawatiranmu sia-sia.

Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah berusaha berhenti mencintai seseorang, hanya karena dia telah berhenti mencintaimu.

FaktanyaLelaki bisa merasa jenuh dengan suatu hubungan yg berlangsung lama jika hanya dilalui dengan rutinitas yg sama.

FaktanyaLelaki akan sulit meminta maaf jika ia tak benar2 merasa salah. Tapi, ia mudah meminta maaf pada wanita yg ia cinta.
Menyakitkan ketika bertemu seseorang yg kamu yakin org yg tepat untukmu, hanya tuk menyadari kamu bukan org yg tepat untuknya.

Hidup itu pilihan, baik dan buruk. Ayo kita buat thn baru esok menjadi tahun terbaik kita, dan kita kubur yg buruk skrg


BERDOA, bukan karena kamu membutuhkan sesuatu, tapi karena kamu harus bersyukur atas apa yg telah Dia berikan dalam hidupmu.

Tak peduli apa yg terjadi dalam hidupmu, baik pun buruk, percayalah itu semua dari Tuhan tuk kebaikan dirimu.

Seorang pria yg tak tahu bagaimana menghargai seorang wanita adalah pria yg tak tahu bagaimana menghargai ibunya.

Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yg baik di masa depanmu.

Dalam cinta, terkadang kamu harus menyerah, karena itu lebih baik ketika 2 hati memang tak lagi berusaha tuk tetap bersama.

Persahabatan bukan untuk mengumpulkan batu sebanyak-banyaknya, melainkan untuk menemukan satu emas yg berharga.

Jika kau mencintai ssorg, kau tdk akan berbohong kpdnya. Jika demikian, maka cintamu tdk lbh bsr dr kebohonganmu

Dalam duka pasti ada suka. Jangan menyerah karena dengan putus asa kita tidak lebih dari pecundang

Kekurangan ialah kelebihan yang tertutupi. Tidak ada yg perlu ditutup, tetapi cukup membukanya


Hidup trus berjalan entah sesuai harapanmu atau tidak, dan yg terpenting adalah, km harus slalu siap apa pun itu.

Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati. 

Warna kuning, merah, dan oranye banyak digunakan pada restoran cepat saji karena mereka adalah warna yang merangsang rasa lapar.

Hanya nyamuk betina yang menggigit manusia. Nyamuk jantan hidup di cairan alami dari tumbuhan dan sumber lainnya.

"Setiap saat dalam hidupmu adalah ibarat gambar yang belum pernah terlihat, dan gambar yang tidak akan pernah terlihat lagi. Jadi, nikmati hidupmu dan jadikan setiap momen menjadi indah".

"Jangan merusak apa yang kau miliki sekarang dengan mengejar sesuatu yang tidak mungkin kau miliki. Sebab, apa yang ada padamu saat ini bisa jadi merupakan salah satu dari banyak hal yang paling kau impikan."


"Jika kamu berdoa, jangan meminta kehidupan yang mudah, tetapi mintalah kepada tuhan untuk menjadikanmu pribadi yang kuat."


Tuhan memang janjikan yg terbaik untukmu, tp tak berarti segalanya akan mudah. Yg penting jangan menyerah dan teruslah berusaha.

Ketika kamu telah melakukan semua yg bisa kamu lakukan, Tuhan akan melakukan apa yg tak bisa kamu lakukan. Jangan putus asa!

Menyakitkan ketika bertemu seseorang yg kamu yakin org yg tepat untukmu, hanya tuk menyadari kamu bukan org yg tepat untuknya.

Patah hati adalah salah satu cara tuk menemukan cinta sejati.


"Tidak ada hal yang lebih lembut dari kekuatan, dan tidak ada hal yang lebih kuat dari kelembutan."


Hidup adalah pilihan dan kamu adalah penentu pilihan itu. Bijak dalam memilih, Pilihlah jalan yang memperkuat dirimu.

Keikhlasan lahir dari jiwa yang mengerti akan kebesaran Tuhan, dan menyadari bahwa dirinya sangatlah kecil dihadapan-Nya.



-------------------------------------------------------------------------------------------------------


Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan :



hamedz.blogspot.com


Jika Anda bekerja untuk menyelamatkan orang lain dari kerugian, Anda akan dikayakan dengan keuntungan mereka. Jika Anda bekerja untuk membantu orang lain mencapai keberhasilan, keberhasilan Anda sudah bukan kemungkinan lagi, tapi keniscayaan 

Semakin kita berpengetahuan, semakin banyak cara yang kita ketahui untuk keluar dari kesulitan dan tumbuh menjadi pribadi yang mampu dan berperan bagi kebaikan sesama. 

Ketenangan hati kita tergantung dari kemampuan mata hati kita untuk melihat bayangan masa depan. Tapi, kemampuan kita untuk melihat bagian yang sesungguhnya belum terlihat itu tergantung dari kebeningan hati kita. Orang yang sudah lama tidak membeningkan hatinya dengan doa dan ibadah, menjadi gelisah, pemarah, dan membesar-besarkan kekhawatiran kecil. Hati yang bening mampu melihat yang mendamaikan. 

Anak muda yang malas belajar, minder tapi suka mencemooh, mudah tersinggung tapi kasar akan akhirnya sukses, jika dia belajar menerima bahwa pasti ada kebaikan di balik dugaan-dugaan buruknya terhadap kehidupan dan maksud Tuhan, lalu bersegera melakukan hal-hal yang selama ini ditundanya, yang diketahuinya sebagai sebab dari kegelisahannya. 

Jangan mendahulukan kesenangan sejenak yang tidak menjadikanmu mampu, dan janganlah menunda yang penting. Perhatikanlah, bukankah engkau mengantuk saat harus belajar, tapi bermata lebar saat menonton yang tidak ada gunanya? Janganlah kau pertahankan sikap hidup yang mendekatkanmu kepada kebodohan dan kemiskinan. 

Engkau akan menjadi manusia yang tidak berguna jika engkau suka melakukan yang tidak penting. 

Berhati-hatilah, sebagian kesenangan adalah cara happy untuk gagal. Dan tidak ada kebahagiaan dalam kegagalan. Maka, dahulukanlah yang harus kau dahulukan, dan tundalah yang seharusnya terakhir. 

Satu kegagalan tidak menjadikan seluruh kehidupanmu gagal. Ia hanyalah sebuah pilihan logis selain keberhasilan, yang akan menjadi semakin kecil saat engkau membaikkan dirimu. 

Hari ini ekonomi menjadi semakin pelik dan sibuk, semakin banyak orang pandai, biaya hidup semakin tinggi, dan segala sesuatu dipersaingkan. Sehingga, tidak bertindak karena menghindari resiko, adalah justru keputusan yang sangat beresiko. Dalam bertindak itulah, kita melatih dari untuk mengerti tuntunan Tuhan agar kita menjadi lebih besar dan lebih kuat daripada semua masalah dan resiko. Tegaslah! 

Hanya orang yang menampilkan kelemahan yang diperlakukan sebagai orang lemah. Kuatkan hatimu dan gagahkanlah sikapmu. 

Ngomong itu mudah, makanya orang yang lemah kehidupannya memilih hanya bicara. Sudahlah, kalau hidup belum baik - kurangi bicara, lebihkan bekerja. 

Kesibukan adalah tempat turunnya rezeki 

Banyak orang mencari pekerjaan impian mereka, yang akan membawa mereka mencapai sukses dan ketenaran, tapi tidak menyadari bahwa melakukan apa pun pekerjaan mereka sekarang dengan sebaik-baiknya adalah syarat untuk diberikan pekerjaan lain yang lebih baik. 

Wajar bagi siapa pun untuk mengeluhkan hidup yang tak sesuai harapan. Yang tidak wajar adalah mengeluhkan hidup tanpa bersedia melakukan penyesuaian sikap dan cara. 

Mengeluh itu biasa, tetapi janganlah lama mengeluh tentang hal yang sama. Orang yang keluhannya sama, berarti tidak menyelesaikan masalah yang sama, berarti dia penunda dan pengeluh. 

Baik kepada orang yang baik kepada kita - itu biasa, tapi baik kepada orang yang membenci kita , itu yang menjadikan kita lebih baik. 



--------------------------------------------------------------------------------------------------------


Kata bijak Kehidupan dari para tokoh dunia :

kata bijak kehidupan
Dr Denis Waitley

“Alasan kenapa seseorang tak pernah meraih cita-citanya adalah karena dia tak mendefinisikannya, tak mempelajarinya, dan tak pernah serius berkeyakinan bahwa cita-citanya itu dapat dicapai” (Dr Denis Waitley, pakar motivasi dan penulis buku-buku self-help)

“Saya memiliki tiga harta. Jaga dan peliharalah: cinta yang dalam, kesederhanaan, ketidakberanian memenangkan dunia. Dengan cinta yang dalam, seseorang akan jadi pemberani. Dengan kesederhanaan, seseorang akan menjadi dermawan. Dengan ketidakberanian memenangkan dunia, seseorang akan menjadi pemimpin dunia” (Lao-tzu, Filsuf China)

“Anda harus melakukan sesuatu yang Anda pikir tak akan bisa Anda lakukan” (Eleanor Roosevelt, mantan Ibu Negara AS)

“Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti” (Kahlil Gibran, Pujangga)

“Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya”
(Lance Armstrong, Mantan Atlet Balap Sepeda AS)

Sedikit orang kaya yang memiliki harta. Kebanyakan harta yang memiliki mereka –Robert G. Ingersoll

Hidup manusia penuh dengan bahaya, tetapi justru di situlah letak daya tariknya –Edgar Alnsel Mowrer

Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang. John D.Rockefeller

Jadilah diri anda sendiri. Siapa lagi yang bisa melakukannya lebih baik ketimbang diri anda sendiri? – Frank Giblin, Ii

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh. – Confusius

Kesempatan anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan anda pada diri sendiri. – Robert Collier


------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bahagialah orang yang dapat menjadi tuan untuk dirinya, menjadi kusir untuk nafsunya dan menjadi kapten untuk bahtera Hidupnya

Ali Bin Abi Talib

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Nah, itu tadi sedikit mengenai kumpulan kata bijak terbaru yang mungkin bisa membantu anda sebagai sumber inspirasi dalam menjalani kehidupan yang lebih baik lagi. semoga bisa menjadi motivasi agar lebih semangat dalam menjalani hidup. sekian dulu artikel mengenai kata kata bijak hari ini. terima kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar