facewoman

10 Universitas/Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia 2012

universitas terbaik indonesia


Universitas / Perguruan Tinggi adalah langkah awal bagi kita untuk mulai mewujudkan impian dan cita cita kita, universitas sangat berperan penting dan vital bagi langkah kita kedepannya, anda tentu tidak mau salah dalam memilih mana universitas yang dirasa mampu untuk mendidik setiap mahasiswa-nya menuju kunci kesuksesan.  Terdapat banyak universitas tentunya, apalagi di negara dengan wilayah seluas Indonesia, beberapa diantaranya tentu terdapat di kota kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Malang dan Yogyakarta. masing masing memiliki reputasi yang berbeda. masing masing memiliki keunggulan dan kelemahan. namun ada beberapa daftar universitas yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga anda. kami rangkum dalam 10 universitas/perguruan tinggi terbaik di indonesia terbaru tahun 2012.


Beberapa bulan yang lalu, Laboratorium Penelitian Cybermetrics yang dimiliki oleh Consejo Superior de Investigaciones Cientificas (CSIS), sebuah lembaga analisis terkemuka di dunia yang berbasis di Spanyol mengeluarkan daftar rangking universitas terbaik di Indonesia, Asia, dan Dunia. untuk kelas dunia Havard university tentunya masih jadi yang terbaik. sedangkan untuk Universitas Terbaik Indonesia berikut daftarnya :


1. Institute of Technology Bandung
2. Universitas Gadjah Mada
3. University of Indonesia
4. Institut Teknologi Sepuluh Nopember
5. Indonesia University of Education
6. Bogor Agricultural University
7. Universitas Sebelas Maret
8. Gunadarma University
9. Universitas Sriwijaya
10. Airlangga University


Berikut daftar di atas merupakan 10 universitas terbaik di Indonesia , data seperti ini akan sangat berbeda tergantung versi masing masing. namun kebanyakan versi tak jauh dari 10 nama diatas. terima kasih
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar