facewoman

10 Mobil Termahal di Dunia 2012-2013

Mobil Termahal di Dunia - di dunia ini banyak bermunculan jenis mobil dari beragam produsen mobil ternama, harga yang dibandrol pun beragam mulai dari yang paling murah hingga yang dibandrol dengan harga sangat mahal. tidak seperti daftar mobil tercepat di dunia, daftar mobil dibawah ini lebih menonjolkan    desain dan interior yang sangat mewah sehingga sang pengemudi merasa nyaman dalam berkendara. produsen mobil ternama dunia menghargai beberapa desainnya dengan harga khusus. 
mencapai puluhan Milyar rupiah. bahkan diantaranya memiliki harga yang mustahil kita jangkau. mau tahu mana saja mobil termahal di dunia, langsung saja ini dia daftar lengkapnya :

10 MOBIL TERMAHAL DI DUNIA :

1. Maybach Exelero

mobil termahal didunia


Harga                : $8 Juta

Mobil ini diproduksi pertama kali pada Mei 2005 di Tempodrom di Berlin, Jerman.  Ban monil ini pernah digunakan pada Limusin SW Mayback 38. Saat ini Exelero diproduksi terbatas yakni hanya 10 unit saja dengan harga jual US $ 8 Juta hingga US $ 10 juta.

2. Bugatti Veyron Supersport

mobil termahal didunia


Harga                : $2.6 Juta

Memiliki tenaga 1.200 hp dari mesin quad-turbo 8,0 liter W16 dan aerodinamis yang dibangun sesuai standar dapat membantu mobil ini sehingga  mampu dipacu hingga kecepatan tertinggi 267,81 mph. 

3. Ferrari 599XX

mobil termahal didunia


Harga        : $2 Juta

Ferrari 599XX memiliki kekuatan dengan mesin model 700-hp dari pabrikan mesin V12 tanpa turbo atau supercharger.Dapat diakselerasi hingga 60 mph hanya dalam 2.9 detik.

Zenvo ST1

                 mobil termahal didunia


Harga                : $1.8 million

Mobil ini memiliki daya 1,250 tenaga kuda, dibantu lagi denganturbocharge dan supercharge  7.0 liter mesin V8. Harga mobil ini mencapai $ 1.8 juta.

5. Koenigsegg Agera R

mobil termahal didunia


Harga        : $1.7 million
Harganya sekitar $ 1.5 juta untuk Agera biasa, dan jika ingin menambahkan badge R harus menambah biaya lagi sebesar $211,000.

6. Lamborghini Reventon

mobil termahal didunia


Harga                : $1.6 million
Lamborghini Reventon memulai debutnya pada tahun 2007 di ajang Frankfurt Motor show ranks. Pada saat itu mobil ini satu-satunya mobil Lamborghini termahal yang pernah diproduksi.

7. Aston Martin One-77


Harga        : $1.4 million
Mesinnya memiliki kekuatan tenaga raksasa 7.3 liter mesin v12 atau setara dengan 750 tenaga kuda. Harganya dipastikan  mencapai $1.4 juta dan hanya diproduksi sebanyak 77 unit saja.

8. Maybach Landaulet

mobil termahal didunia


Harga              : $1.4 juta

Maybach Landaulet dipatok dengan harga $1.4 juta. Diluar kebiasaan pabrikan Mercedeze-Benz, produsen mobil ini menggabungkan gaya klasik dan futuristik Pebble Beach. 

9. Pagani Huayra



Harga             : $1.3 juta
Mirip dengan produksi sebelumnya yakni Zonda, mobil ini dianggap sebagai mobil terbaik, Huayra didukung dengan mesin 700-hp twin-turbo V12 Mercedes.

10. Hennessey Venom GT

mobil termahal didunia


Harga                 : $1 juta
Memberikan kekuatan supercharged 6.2 liter GM yang bersumber dari mesin V8 menjadikannya memiliki daya 1,200 tenaga kuda dan harganya dipatok sekitar $ 1 juta.

Bagaimana, itu tadi sekilas mengenai daftar mobil termahal di dunia. dikarenakan harganya yang mahal. jadi jika anda ingin memilikinya, siapkan dulu dana selangit untuk membelinya.
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. Walaupun hanya peringkat 2 Bugatti Veyron Supersport dibaluti warna merah cabe.... wow, tapi keren abis dan namanya cukup mumpuni dari segi kecepatan dan mahalnya

    BalasHapus
  2. buju buneg, mantaf mantaf boilnya :D update trus bro kalau ada yg lebih mahal lagi, salam kenal :D

    BalasHapus