facewoman

Hosting Murah | Gratis Satu Bulan Pertama



HOSTING MURAH


Hostgator merupakan web hosting yang bisa diandalkan, dan tidak akan menyesal memilih hostgator sebagai partner untuk membangun blog / website.  bahkan menurut Inc 5000 Awards, hostgator merupakan web hosting nomer 1 dunia, didasarkan pada kemampuan Hostgator yang mampu berkembang dengan pesat dan mampu berekspansi secara luas di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Bicara mengenai tarif dan biaya sewanya, kini akan kami jelaskan secara perinci untuk anda. tarif sewa hosting di hostgator hanya 7,16 $ perbulan.


Berikut biaya atau tarif detail sewa hosting Hostgator :


Paket                             1 Bulan                          1 Tahun


Hatchlink Plan                   7,16 $                             5,56 $

Baby Plan                         7,96 $                             7,96 $
Business Plan                   11,96 $                          11,96 $

Namun, Anda bisa mendapatkan DISKON khusus dan gratis pada satu bulan pertama jika mendaftar menggunakan kupon(coupon) kode. bagaimana caranya????  Langsung Saja :

Disini Anda akan mendapatkan potongan diskon sebesar 25%, cukup menggiurkan bukan ???


Berikut Langkah-langkah cara mendaftar di hostgator Diskon 25%
Buka Hostgator lalu akan muncuk tampilan seperti gambar dibawah ini
hostgator coupons
Step 1 -> Pilih hosting plan yang ingin anda ambil (kami rekomendasikan memilih paket baby plan)
di halaman ini anda bisa memilih paket yang ingin anda ambil. saya menyarankan anda untuk mengambil paket baby plan karena memiliki fitur yang lumayan lengkap, dari bandwidth dan space yang unlimited juga addon domain yang unlimited, jadi dalam satu hosting bisa menampung banyak website.
hostgator coupons
Step 2 -> Pilih Nama Domain
Jika anda sudah punya domain anda bisa melakukannya dengan mentransfer domain anda yang sudah ada pada kolom “i currently have a domain name”. 

Copy dan pastekan kode "bonus25percen" pada kolom kupon, kupon ini akan memotong biaya sebesar 25% . peringatan, kolom coupon code harus berisikan "bonus25percen" agar bonus 25% berlaku.
Step 3 -> Konfirmasi paket hosting yang anda pesan
disini anda akan diminta untuk mengisi form dan membuat username ID dan password untuk akun hostgator anda. anda juga bisa menentukan kontrak lamanya menyewa hosting, bisa 1 bulan hingga 3 tahun, untuk default anda bisa pesan untuk 1 tahun (12 bulan)
hostgator coupons
Step 4 -> Informasi pembayaran
disini anda akan mengisi form data diri serta cara pembayaran, kalo punya kartu kredit anda bisa menggunakannya atau juga bisa menggunakan paypal, tinggal pilih saja metode yang ngin anda gunakan.
hostgator coupons
ket. Isi data dengan data yang valid dan benar….
Step 5 -> Periksa kembali paket yang anda ambil sebelum anda membayar
sebelum membayar silahkan cek kembali paket yang ingin anda ambil, jika kupon yang tadi berhasil makan akan ada keterangan pada kuitansi pembayaran anda, untuk default kontrak 1 tahun anda berarti menghemat sebesar $29,85.
Periksa baik-baik apakah kupon "bonus25percen" sudah berhasil memotong 25%. jika sudah lakukan pembayaran dengan mengklik Create Account.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar