facewoman

Paket Internet XL Terbaru

Paket Internet XL - Pake internet Unlmited XL sangat beragam. anda bisa memilih paket Internet sesuai kehendak anda. nah berikut dibawah ini adalah daftar harga paket internet xl.

kecepatan Internet XL menjadi andalan, maka dari itu banyak yang memakai operator seluler XL untuk berinternet. Paket baru yang ditawarkan oleh XL adalah internet unlimited sehingga walaupun kuota sudah habis,untuk kecepatan dalam semua paket hingga 3.6 Mbps. langsung saja ini dia Paket Internet XL Terbaru :


-Paket Internet HotRod 3G +

Ini dia paket andalan XL dan paket yang paling diminati masyarakat. Bagi Anda pengguna internet yang menginginkan akses internet yang kuota nya bisa disesuaikan dengan pemakaian atau akses Internet dengan kecepatan hingga 3.6Mbps yaitu dengan mengaktifkan paket XL dibawah ini .

paket internet xl
(klik untuk memperbesar)

Cara Registrasi  :
-via *123#
-Tekan *123# lalu pilih Pkt Lainnya, kemudian pilih Pkt Internet dan pilih Internet HotRod 3G+ Triple - Bonus

-via SMS
-Ketik keyword sesuai paket yang diinginkan pada tabel diatas, kemudian kirim ke 868


-Paket Pas Puas

selanjutnya paket puas, meski kepopulerannya kalah dibandingkan paket hotroad 3G+. namun paket internet ini patut anda coba. anda bisa mendapatkan promo Paket Internet PAS PUAS yang dibagi berdasar periode waktu sebagai berikut:

PUAS (750 MB): 00:00 – 04:59
PAS (250 MB): 05:00-23:59

paket internet xl
( klik untuk memperbesar )

Cara registrasi, Cek kuota dan Cara Unreg :
- Via UMB: *123*491#


Nah, itu tadi sekilas mengenai paket internet XL terbaru. bagi anda yang bingung menentukan pilihan kartu GSM termurah untuk internetan ? Saya kira XL menjadi pilihan yang cocok untuk anda. selamat berinternet ria !!!
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar