facewoman

Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru, Lengkap !!!

kata kata mutiara cinta

Kata kata mutiara tentang cinta tentu sangat diburu dan diminati para remaja khususnya ditujukan pada pasangan kekasih/pacar mereka. nah kali ini akan dibahas mengenai kumpulan kata kata mutiara cinta yang kami dapat dari berbagai sumber di internet. kami rangkum dan pilih hanya yang terbaik untuk anda.  langsung saja berikut ini daftar kata kata mutiara cinta terbaru dan lengkap untuk anda . . .


Kata kata Mutiara Cinta Terbaru & Terlengkap :


Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !

Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Cinta tidak dapat dipaksakan
Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda
Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

 Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

 Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.

Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain

Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan
Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa


Cinta yang belum matang berkata:
“Aku cinta kamu karena aku butuh kamu”
Cinta yang sudah matang berkata:
“Aku butuh kamu karena aku cinta kamu”

Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran Cinta Tak Harus Saling Memiliki


Pasti akan membuahkan penderitaan Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati Tak ada yg sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.

Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya Nafsu adalah emosi Cinta adalah pilihan Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari Bahwa sesuatu itu mungkin hilang

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan Setetes kebencian di dalam hati

Seberapa benarkah kamu?
Sampe begitu susahnya memaafkan orang lain.
Ingat..
Sebelum dia melakukan kesalahan.
Dia pernah membuat kamu tersenyum.
Jangan karna 1 masalah kamu menghakiminya..

Cewek bukan sebuah "PLASTIK" yang habis di pakai terus di buang.
Cewek bukan "GANJA" yang harus di nikmati.
Cewek juga bukan "NET" yang harus di mainkan.
Cewek juga bukan "PERMEN KARET" yang habis manis terus di buang.
Cewek itu adalah "PELAJARAN" yang harus selalu kita ingat di pikiran.

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

Seseorang yg tulus mencintaimu, meski tahu kekuranganmu, tahu betapa sulitnya tuk bersamamu, tetap menginginkanmu dlm hidupnya.

Cinta terasa menyakitkan ketika Tuhan tahu bahwa kamu pantas mendapatkan seseorang yg lebih baik daripada dia yg terus berimu luka.

Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.

Cinta berarti tanpa jarak. Ketika aku mengucapkan “Aku cinta kamu”, tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.

Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kamu rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini kamu yang menjalani.

Hidup terlalu singkat jika terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat kamu bisa menciptakan cerita baru dengan yang mencintaimu.


Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita
tak bisa mencintai lagi

Bel bukanlah bel sebelum engkau membunyikannya
Lagu bukanlah lagu sebelum engkau menyanyikannya
Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan untuk tinggal di sana

Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya
Nafsu adalah emosi
Cinta adalah pilihan
Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari
Bahwa sesuatu itu mungkin hilang


Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan, Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Pengorbanan jiwa dan raga menjadi kunci sukses sebuah cinta
Tak perlu mengejar cinta, karena cintalah yang akan mengejar
Itulah timbal balik dari sebuah pengorbanan untuk cinta
Melepas lara hati dengan air mata
Bukannya dengan goresan darah
Air mata merupakan sebuah tanda ketulusan
Sedangkan darah merupakan tanda kebencian
Jika cinta, ada sebuah ketenangan ketika bersamanya
Jika tulus, ada sebuah kekhawatiran jika menyakitinya
Jika setia, ada sebuah ketakutan untuk mengakhirinya
Jika sayang, ada sebuah perasaan untuk melindunginya
Cukuplah untuk menerima apa adanya
Diapun akan cukup menerima kamu apa adanya
Sayangilah dengan setulus hatimu
Maka, dia akan menyayangimu dengan ketulusan hatinya
Berhenti berusaha selalu tampil sempurna tuk bisa dicinta. Lebih baik menunggu dia yg mencintaimu karena siapa dirimu sebenarnya. 

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan. 

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh. 

Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta. 

Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi. 

Jika kamu bertemu seseorang yg senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan orang yg tepat tuk hidupmu.
Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yg membuatm begitu istimewa.
cinta itu seperti api… kita tidak tahu apakah dia akan menghangatkan kita ?? atau dia akan membakar kita??

Kenangan cinta sejati yang takkan terlupa adalah, disaat aku pertama melihat tatapanmu tulus memandang diriku yang tiada sempurna ini.

Tak peduli betapa sakitnya kamu, kamu harus bisa melupakan seseorang yg telah melupakanmu.

Salah satu cara terbaik tuk melihat siapa dirimu adalah dengan melihat dirimu sendiri melalui mata orang lain. 

Tak peduli seburuk apapun masa lalumu, ingatlah bahwa setiap hari baru adalah kesempatan tuk memulai hidup yg baru. 

Jangan pernah berharap jalan hidupmu akan seperti orang yg lain. Perjalanan hidupmu adalah sesuatu yg unik seperti dirimu. 

Terkadang kamu harus berhenti melihat dunia melalui matamu, dan mulai melihatnya melalui hatimu. 


Nah, bagaimana kumpulan kata kata mutiara diatas, indah bukan ? anda bisa menjadi pria romantis dengan menyatakan perasaan anda melalui daftar kata kata tentang cinta diatas. semoga bisa menjadi acuan dalam alur percintaan anda. sekian dulu mengenai  kata Mutiara bertema cinta. ketemu lagi di postingan imedz lainnya. semoga berhasil . OK !!!
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar