facewoman

Yahoo Mail Vs Gmail, Mana Yang Terbaik ?

yahoo mail vs gmail


Yahoo vs Gmail - Dewasa ini perkembangan internet berkembang sangat pesat. kemajuan teknologi mau tidak mau mewajbkan kita untuk eksis di dunia maya baik chating melalui jejaring sosial seperti facebook dan twitter, atau hanya sekedar mencari informasi melalui internet.

Bicara soal dunia maya atau internet, mungkin salah satu yang menjadi fitur penting dan vital bagi penikmat internet adalah memiliki akun Email. bagimana tidak, persyaratan untuk mendaftar di berbagai macam jejaring sosial seperti facebook dan twitter membutuhkan akun Email. so akun email menjadi barang wajib bagi para peselancar dunia maya. untuk mendaftar di akun selain jejaring sosial pun seperti blogger dan lain sebagainya juga membutuhkan akun Email.

Jika berbicara tentang Email kita tentu terpikir kepada dua perusahaan penyedia jasa Email gratis terbesar di dunia saat ini yaitu Yahoo Mail dan Gmail. yahoo merupakan penyedia akun email yang lebih dulu berdiri dan merupakan salah satu yang paling diminati di seluruh dunia. sedangkan Gmail adalah pendatang baru penyedia akun email milik perusahaan raksasa search engine Google.

Mendengar kata google tentu sudah terbayang di otak kita akan kualitas dan service yang mereka suguhkan dalam fitur email mereka (Gmail). sedangkan yahoo dianggap lebih tua dari segi umur dan mungkin mereka lebih mengerti tentang apa yang penikmat dunia maya inginkan.

Namun anda jangan salah, faktanya adalah kualitas email milik google alias Gmail jauh lebih unggul dari segi fitur, kecepatan akses, dan berbagai hal teknis lainnya. meskipun kalah dari segi umur dan termasuk baru, namun google tetaplah google dengan segala kelebihan dan kualitas yang selalu mereka sajikan dalam setiap produk produk mereka. bahkan jumlah pengguna akun gmail meningkat sangat cepat dan mungkin sudah jauh diatas yahoo.

Gmail sekarang ini merupakan jasa penyedia email yang palig poopuler di dunia, bahkan google mengaitkan akun gmail buatan mereka dengan akun jejaring sosial yang sedang trend saat ini yang juga milik mereka seperti google+ dan blogger misalnya.

Saking membludaknya pengguna Gmail, sampai sampai yahoo merubah fitur tampilan dalam Yahoo mail mirip menyerupai tampilan pada Gmail. namun hal ini dirasa percuma karena Gmail milik google memang memiliki segudang fitur yang jauh diatas yahoo. Gmail merupakan gambaran dari  google sebagai perusahaan yang mengutamakan kecepatan dan kesederhanaan namun dengan kualitas nomor satu tentunya.

Turunnya pamor yahoo mail memang membuat perusahaan ini kalang kabut, namun masih ada satu fitur andalan miliki yahoo yang masih digemari dan dianggap layak untuk bersaing di dunia maya. fitur tersebut adalah Yahoo Messenger atau biasa disingkat YM. yah YM memang diperlukan para peselancar dunia maya untuk saling berhubungan satu sama lain. salah satu fitur kebanggaan yahoo tentunya.

Kesimpulannya sudah jelas jika memang Gmail milik google lebih canggih dan populer diandingkan yahoo mail. jadi diantara Gmail dan Yahoo mail, Gmail keluar sebagai pemenang dan saya rasa menjadi jasa penyedia email gratis terbaik saat ini. so mulai sekarang sudah saatnya anda berpindah menggunakan Gmail sebagai akun email anda. sekian dulu artikel pembahasan tentang siapa yang terbaik antara Gmail dan Yahoo mail. ketemu lagi di artikel iMEDZ selanjutnya. terima kasih . . .
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar