facewoman

Tips Cara Meningkatkan Earning/Pendapatan Chitika

chitika

Chitika merupakan salah satu media untuk menghasilkan uang secara online. bagi para blogger chitika merupakan yang terbaik setelah google adsense. terbukti membayar dan sangat professional. kualitasnya pun bisa disejajarkan dengan google adsense. bahkan chitika tidak seketat google adsense yang cenderung aneh dalam menentukan siapa yang berhak menjadi publishernya.

Nah bagi anda pengguna setia chitika dan ingin meningkatkan penghasilan lebih dari chitika. berikut sedikit tips dan trik berdasarkan pengalaman pribadi dari blog imedz yang sudah mencoba dan merasakan pembayaran dari chitika, alhamdulillah. semoga anda bisa mendapatkan earning yang lumayan dari sebelumnya. . .

Tips Cara Meningkatkan Earning/Pendapatan Chitika :

1. Perhatikan warna link iklan chitika anda, buat warna iklan yang akan anda tampilkan di halaman blog anda sesuai atau match dengan warna link utama yang ada di blog anda, sehingga pengunjung menganggap itu adalah sebuah link navigasi dari blog anda dan bukan merupakan link iklan.

2. Gunakan ukuran iklan terbesar yang disediakan oleh chitika, ini memungkinkan kesempatan klik di blog anda semakin besar. logikanya semakin besar semakin mata pengunjung terpaku pada iklan anda dan memungkinkan terjadinya klik tentunya.

3. Penempatan iklan yang sesuai sangat berpengaruh disini, penempatan iklan terbaik untuk chitika adalah dibawah artikel/postingan anda. ini memungkinkan pengunjung membuat pilihan setelah mereka membaca artikel anda. apalagi model iklan chitika yang mirip seperti link biasa dan sangat menipu bagi visitor yang masih awam.

4. Pasang iklan chitika 3-4 iklan sekaligus di blog anda, semakin banyak iklan terpasang tentu semakin besar peluang klik yang terjadi. atur dibawah artikel, sidebar, maupun diatas artikel sebagai pilihan penempatan iklan anda.

5. Aktifkan fitur terbaru chitika, aktifkan ketiga -tiganya untuk pendapatan yang maksimal bagi anda. caranya adalah dengan masuk ke tab "chitikaApps(beta)", lalu ada ttiga fitur terbaru dari chitika yang berfungsi sebagai tambahan dollar anda. klik enable dan maksimalkan pendapatan anda.

Nah bagaimana tentang tips trik chitika diatas. simpel dan mudah untuk dikerjakan bukan. namun begitu cara diatas sangat vital dan ampuh untuk meningkatkan earning anda tentunya. sekian dulu artikel imedz mengenai cara membuat pendapatan chitika meningkat. semoga cara diatas mampu mendongkrak pendapatan anda sebagai publisher chitika dan menambah semangat anda dalam menghasilkan unag secara online, susah memang namun tetap semangat.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar