facewoman

10 Tips Iklan Yang Efektif

tips iklan yang efektif


Menulis iklan untuk menjual produk Anda tidak sesulit yang Anda mungkin berpikir, jika Anda menghabiskan waktu meneliti efektif salinan strategi menulis. Berikut adalah beberapa mencoba sekarang! 

1. Jangan pernah mencoba untuk menjual barang-barang mahal dari iklan baris kecil. Menggunakan metode dua langkah. Permintaan pembaca mengunjungi situs Anda untuk informasi gratis atau auto responder alamat email untuk rincian lebih lanjut yang mana Anda akan merespon dengan salinan iklan lebih efektif menjual produk Anda. 

2. Belajar bagaimana pemasar lain menulis salinan penjualan mereka. Ini adalah tidak punya otak. Hanya belajar iklan dalam newsletter langganan Anda. Atau surfing ke beberapa situs iklan baris gratis dan belajar iklan yang ditempatkan di sana. Tidak menyalin iklan mereka kata demi kata tapi menggunakannya sebagai desain yang efektif untuk menulis iklan Anda sendiri. 

3. Iklan dalam Newsletter tepat. Itu benar. Ini adalah hal-hal dasar. Jangan menempatkan iklan Anda untuk memasak pelajaran dalam olahraga Trivia Newsletter. Atau teknologi tinggi Ebooks di Jawa Scripting di Romance penulis Newsletter.

4. Target beberapa publikasi yang sesuai. Berlangganan ke publikasi dan belajar iklanbaris mereka untuk beberapa edisi sebelum menempatkan iklan Anda. Berlatih menulis iklan iklan mereka dasar menulis panduan berikut. 

5. Mengiklankan dalam publikasi lebih dari satu pada satu waktu. Mengapa? Anda ingin menarik pembaca tertarik sebanyak mungkin untuk membuat penjualan. 

6. Ubah salinan iklan Anda jika itu tidak bekerja. Jika orang membaca salinan iklan tua sama di publikasi setiap bulan mereka akan bosan dan mungkin mengabaikan salinan Anda. Itu sifat manusia untuk melakukan hal ini. Menyegarkan diri Anda salinan dengan judul baru, panjang yang berbeda, kata-kata baru, kekuatan kata-kata, humor yang tepat, rincian, fakta menarik, testimonial. 

7. Kunci iklan Anda untuk mengetahui yang satu bekerja. Atau hanya memiliki beberapa alamat email atau auto responder dan menghitung alamat email yang menerima respon yang paling untuk iklan Anda.

8. Menyimpan catatan dari setiap orang yang menanggapi iklan Anda. Ikuti dengan pesan yang tepat tentang produk Anda. Tentu memberi mereka pilihan untuk menyisih dari menerima korespondensi lebih lanjut. 

9. Gratis situs iklan baris adalah cara yang bagus untuk menguji iklan Anda keterampilan menulis sebelum menempatkan iklan disetor publikasi online. Belajar bagaimana menulis pemasar lain di situs iklan mereka. Menanggapi iklan mereka untuk melihat bagaimana mereka lebih lanjut pasar produk mereka. Jangan lupa untuk mengatur account email gratis terutama untuk menangani permintaan Anda. 

10. Studi offline publikasi. Dan, iklan Anda menerima melalui surat untuk melihat bagaimana mereka meletakkannya bersama-sama. Ini akan membantu untuk membangun iklan Anda menulis keterampilan dan kepercayaan diri dalam kemampuan menulis salinan Anda.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar