facewoman

6 Langkah Gratis Menghasilkan Uang Secara Online


Tujuan dari artikel ini adalah untuk mengajarkan Anda cara untuk mulai membuat uang secara online tanpa harus menghabiskan uang.

Ada beberapa keuntungan untuk memiliki sebuah blog yang termasuk biaya rendah (atau tanpa biaya), sumber daya yang akan membantu Anda mendapatkan lalu lintas ke blog Anda dan kenyataan bahwa Anda dapat memberikan blog Anda melalui RSS feed. RSS feed akan memungkinkan pembaca untuk menerima pembaruan Anda secara otomatis ke pembaca RSS mereka.

langkah gratis menghasilkan uang online


Mari kita mulai dengan 6 langkah dibawah ini :

1. Mengatur blog Anda. Anda akan perlu memutuskan apa yang anda bahas di blog anda. Anda harus memutuskan pada tema dan nama blog Anda dengan tepat.

Ada sejumlah cara gratis untuk membuat blog gratis, cara terbaik adalah menggunakan blogger.com.

Blogger akan memungkinkan Anda untuk membuat blog gratis mereka akan host secara gratis dan mereka akan ping search engine setiap kali Anda memperbarui, berarti Anda akan mendapat fitur Jelajahi & ditemukan.

Kunjungi blogger.com & klik tombol pada halaman depan berlabel 'Buat blog Anda sekarang' kemudian ikuti petunjuk langkah demi langkah yang disediakan Blogger.

Beberapa pengaturan kunci yang anda lakukan dengan benar adalah :

I) 'Host blog Anda harus di Blogger' = Yes
II) ' Tambahkan blog Anda ke directory blog' = Yes
III) ' Ping Weblogs.com' = Yes
IV) ' mempublikasikan situs Feed' = Yes

2. Menulis beberapa konten. Sebelum kita bergerak apapun lebih lanjut harus ada beberapa informasi tentang situs & itu berarti bahwa Anda harus membuat beberapa entri. Anda dapat menulis beberapa entri ini sendiri & beberapa dapat kutipan dari situs menarik untuk pembaca Anda yang Anda dapat memposting menggunakan Google Toolbar.

Anda dapat men-download toolbar Google gratis di toolbar.google.com. Toolbar memiliki tombol Blogger. Ketika Anda mengunjungi sebuah situs yang memiliki sesuatu yang menarik bagi pembaca Anda Anda dapat sorot teks yang sesuai dan klik tombol Blogger. Konten akan kemudian ditambahkan ke blog Anda dengan link kembali ke situs.

3. Setelah Anda memiliki beberapa konten misalnya seminggu 1 sampai 2 artikel, Anda dapat mengajukan permohonan untuk sebuah account adsense. Ketika Anda masuk ke Blogger Anda akan melihat undangan untuk bergabung Adsense. Gunakan link ini untuk mendapatkan account adsense anda.

Anda dapat menemukan semua tentang Adsense pada halaman Adsense tetapi pada dasarnya Anda mendapatkan iklan Google di situs Anda & dibayar jika pengunjung mengklik mereka.

Google akan menentukan iklan apa yang cocok untuk situs anda dan kebanyakan iklan google adsense sangat efektif dan berhubungan dengan konetn blog.

Anda perlu menyadari bahwa Google akan menolak aplikasi Anda jika situs Anda tidak dianggap memiliki konten. Tak seorang pun di luar Google tahu aturan yang tepat ini.

Setelah Anda telah diterima, Anda bisa mendapatkan beberapa javascript dari Google untuk ditambahkan ke situs Anda. Salin ini & kemudian login ke Blogger.

Setelah Anda login ke blog Anda, Anda akan melihat bahwa salah satu tab di bagian atas layar berlabel 'Template'. Klik. Anda akan perlu tahu sedikit HTML untuk membantu menemukan lokasi yang tepat untuk menyisipkan kode Google Anda. Tapi dengan sedikit percobaan Anda akan menemukan tempat yang tepat untuk Anda.

Saya akan menyarankan bahwa iklan harus dilihat ketika situs terbuka normal tapi harus tidak terlalu jelas atau mendominasi situs Anda.

4. Menulis beberapa konten artikel. Mencoba dan menjaga konten yang datang secara berkala sebagai sejumlah direktori akan memeriksa situs Anda secara berkala & yang cerdas akan mengunjungi pada jadwal berdasarkan jadwal pembaruan Anda. Mereka mungkin akan menentukan ini di jam setelah pertama kali mengirim kepada mereka. Itulah apa yang akan kita lakukan selanjutnya.

5. Kirimkan situs Anda ke direktori Blog & RSS. Karena Anda hosting di Blogger, Weblogs.com akan otomatis diberitahu ketika Anda memperbarui blog Anda. (Yang berarti bahwa setiap kali Anda membuat entri baru mereka akan secara otomatis diberitahu) Anda akan perlu untuk secara manual mengirimkan ke berbagai direktori lain untuk memperkua outbond link anda.

6. Terus menulis konten yang menarik. Idealnya Anda ingin orang untuk kembali lagi dan lagi. Seperti dengan pelanggan lebih sulit untuk mendapatkan pengunjung baru daripada mempertahankan yang sudah ada pengunjung. Jadi buatlah konten yang menarik, bahkan membuatnya begitu menarik .

Seperti kebanyakan cara gratis, tentu cara ini akan sedikit memakan waktu dan membutuhkan tenaga extra, namun jika anda serius menjalaninya, maka uang akan mengalir ke saku anda dengan sendirinya. membangun blog hanya susah pada awalnya saja. namun setelah blog memiliki trafik pengunjung yang tinggi, semuanya akan terlihat sangat mudah. terima kasih telah membaca, ketemu lagi di artikel selanjutnya. iMEDZ.COM

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar