facewoman

Kunci Sukses Beriklan

Anda punya ide bagus, dan situs web Anda sekarang selesai. Anda siap untuk terbuka untuk bisnis tetapi di mana pelanggan Anda? Sederhana-Anda akan harus pergi keluar dan mendapatkannya. Kedengarannya mudah, tapi iklan dapat perangkap yang dapat melumpuhkan banyak e-bisnis.

kunci sukses beriklan


Ada beberapa metode periklanan di Internet. Ada gratis, beberapa biaya rendah, sementara lain mahal gila-gilaan. Hal pertama yang Anda akan perlu untuk melihat adalah seberapa banyak Anda bersedia membayar untuk lalu lintas, dan seberapa jauh uang iklan Anda bisa pergi.

Salah satu metode yang paling efektif, dan termurah iklan adalah melalui e-zines. Ada ribuan, jika tidak jutaan e-zines diterbitkan setiap hari. Cara terbaik untuk pendekatan e-zines untuk iklan adalah bergabung dengan beberapa yang cocok profil produk Anda dan bahwa Anda menemukan menarik. E-zines kebanyakan menawarkan insentif untuk bisnis baru sign up, dan bahkan akan menjalankan iklan gratis hanya untuk berlangganan. Anda dapat menemukan banyak e-zines yang menawarkan iklan untuk sebagai sedikit sebagai satu dolar. Ini adalah cara yang fantastis untuk mencapai ribuan orang yang sudah tertarik pada jenis usaha Anda.

Bahkan, Anda dapat menggunakan e-zines untuk mempromosikan produk Anda secara gratis, jika Anda dapat menulis artikel informatif. E-zines putus asa untuk konten, dan sering akan menawarkan untuk mempublikasikan artikel Anda dengan imbalan link kembali ke situs Anda. Jika Anda pergi rute ini, pastikan bahwa artikel Anda informatif dan bukan hanya penjualan. Misalnya, jika e-bisnis berkaitan dengan membuat uang dari rumah, artikel tentang bagaimana bekerja dari rumah menurunkan stres akan sangat diterima dengan baik. Anda dapat lebih mengandalkan pada membuat kesan yang baik dengan artikel dan link sederhana kembali, daripada keras menjual itu mungkin bahkan tidak membuat media cetak.

Pertukaran link yang lain alternatif gratis untuk iklan mahal. Bersiaplah untuk mendapatkan hilang di shuffle jika Anda memilih situs yang populer. Cara terbaik untuk membuat penggunaan metode ini adalah dengan menjalankan exchange link Anda sendiri dari situs Anda dan menawarkan sebuah posting gratis dengan imbalan link kembali ke situs Anda.

Iklan bertarget adalah jauh cara terbaik untuk membawa lalu lintas ke situs web Anda. Dengan menggunakan kata-kata kunci yang ditargetkan, pelanggan Anda yang tidak hanya tersandung ke website Anda. Setengah pekerjaan sudah dilakukan dengan kata kunci. Anda hanya perlu untuk memasok informasi. Kata-kata iklan Google dapat digunakan sangat efektif lainnya serta bertarget kata kunci perusahaan. Sebagian besar beroperasi secara membayar per klik, sehingga Anda akan perlu untuk penelitian kata kunci Anda dan pasokan kata-kata mungkin yang terbaik untuk memastikan rasio biaya-untuk-klik yang baik.

Siaran Pers adalah cara yang bagus untuk mendapatkan kata keluar tentang situs Anda dan mungkin membuat media buzz. Sementara metode ini lebih mahal daripada metode di atas, memiliki potensi untuk membawa lalu lintas besar. Sebelum mengirimkan rilis Anda, pastikan bahwa itu diformat dengan benar dan berisi paragraf pertama yang kuat. Editor berita ini dibanjiri setiap hari dan Anda tidak ingin mendapatkan hilang di shuffle.

Saat menulis siaran pers Anda, penting untuk membuatnya Berita layak, bukan sebuah pengumuman polos. Menggunakan contoh di atas, jika sebuah studi terbaru dirilis tentang manajemen stres dan bekerja dari rumah, itu akan menjadi waktu yang tepat untuk mengirimkan press release yang menyebutkan studi dan bisnis Anda. Bersiaplah untuk menerima panggilan telepon dan menjawab pertanyaan jika Anda melepaskan hit.

Anda tidak perlu harus menunggu peristiwa terjadi untuk mengirimkan rilis Anda. Jika semuanya gagal, mendapatkan kreatif! Ada banyak cara untuk mengikat dalam bisnis Anda dengan peristiwa terkini, yang Anda butuhkan adalah sedikit imajinasi.

Kita telah membahas hanya beberapa cara untuk secara efektif mengiklankan baru atau yang ada e-bisnis. Saran terbaik adalah untuk memulai dengan bijak, merencanakan anggaran iklan yang sesuai dan mendapatkan kata keluar seefektif mungkin.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar