facewoman

10 Perusahaan Terbaik di Indonesia Versi Forbes


10 Perusahaan Terbaik di Indonesia

Penasaran siapa saja perusahaan terbaik dan tersuksesdi Indonesia. perusahaan dengan laba terbesar dan managemen terbaik tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi Indonesia. nah simak penjelasan siapa yang terbaik menurut majalah ternama Forbes dibawah ini.

 Forbes Indonesia merilis 10 perusahaan Indonesia berkinerja terbaik dengan penjualan di atas 1 miliar dollar AS (sekitar Rp 8,6 triliun). Selain itu, majalah ini juga mengeluarkan daftar 40 perusahaan yang berkinerja paling baik dengan penjualan di bawah 1 miliar dollar AS. Kedua daftar tersebut, menurut Forbes Indonesia, mencerminkan 50 perusahaan publik terbaik di Indonesia.


Di puncak daftar Top Ten tersebut adalah Sinar Mas Multiartha yang merupakan perusahaan induk dari perusahaan keuangan di Grup Sinar Mas. Meningkatnya permintaan di sektor asuransi dan layanan keuangan telah mendorong pendapatan Sinar Mas Multiartha tumbuh lima kali lipat dalam lima tahun terakhir menjadi Rp 14 triliun pada 2010, sementara laba bersih juga tumbuh lebih cepat.
Presiden Direktur Sinar Mas Multiartha Doddy Susanto menghubungkan fakta tersebut dengan  90 persen dari bisnis perusahaan itu adalah ritel serta strategi yang menempatkan perusahaan di pasar yang tepat pada waktu yang tepat.


Berikut 10 Perusahaan Terbaik di Indonesia: 

10 Perusahaan Terbaik di Indonesia


1. Sinar Mas Multiartha 
2. Charoen Pokphand Indonesia
3. Japfa Comfeed Indonesia
4. Adaro Energy
5. Gajah Tunggal
6. Indomobil Sukses Internasional
7. AKR Corporindo
8. Bank Rakyat Indonesia
9. Semen Gresik
10. Indocement


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar