facewoman

6 Langkah Untuk Mendominasi Google Adsense


adsense


Ketika Anda membuat hidup Anda online, Anda menyadari kebutuhan untuk beberapa aliran pendapatan.

Salah satu cara termudah dan paling menguntungkan untuk menghasilkan pendapatan sekunder, yang juga kebetulan pasif, adalah melalui Google Adsense program.

Saya yakin Anda telah membaca klaim dari beberapa individu yang menghasilkan lima angka pendapatan bulanan dari Adsense. Bagi banyak dari Anda, saya yakin Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak membuat pendapatan yang sama ini sendiri.

Baik, bertanya lagi. Jika Anda mengikuti enam langkah sederhana ini, Anda akan mendapatkan keuntungan yang sehat dalam 3 bulan.

Apakah anda siap? Sekarang saatnya untuk memulai :

Langkah 1-persiapan.

Kunci untuk membuat uang dengan Adsense adalah semua tentang nomor. Jumlah besar!

Tentu saja, ada beberapa orang yang membuat uang yang serius dengan kurang dari sepuluh situs, tapi ini adalah pengecualian.

Tujuan Anda adalah dua puluh empat situs dalam tiga bulan. Itu adalah hanya dua situs per minggu!

Untuk mencapai hal ini, saya merekomendasikan salah satu alat generasi halaman yang banyak tersedia saat ini.

Langkah 2-menentukan pasar Anda.

Untuk memaksimalkan pendapatan Adsense dengan hanya dua puluh empat situs, Anda harus tahu pasar yang membayar dalam jumlah besar.

Untuk memecah ini lebih jauh lagi, Anda perlu untuk mengetahui kata kunci dalam pasar yang membayar paling tinggi.

Langkah 3-mendaftarkan domain.

Sekali Anda telah mengidentifikasi dan memilih pasar Anda, Anda harus mendaftarkan domain yang sesuai ke pasar-pasar. Misalnya, jika pasar Anda 'Kubis Patch boneka', domain seperti http://www.cabbage-patch-doll.com/ akan sesuai.

Langkah 4-membuat situs Anda.

Menggunakan halaman favorit generasi software dan kata kunci daftar, sekarang saatnya untuk mengembangkan situs Anda. Ada beberapa hal penting yang perlu diingat ketika Anda mengembangkan ini khusus untuk Adsense.

1. Format-selalu menggunakan besar 336 x 280 persegi panjang besar.
2. Perbatasan-mencocokkan warna latar belakang yang sama.
3. Latar belakang warna - perbatasan – cocok dengan warna yang sama sebagai latar belakang Anda.
4. Link = "0000CC"
5. Color_url = "999999"
6. Color_text = "333333"
7. Posisi-jauh kiri atau pusat dan hanya di atas halaman lipat (Top 25% dari situs)

Langkah 5-verifikasi dan melacak situs Anda

Mengunjungi situs Anda dan pastikan semua link bekerja dan bahwa situs muncul untuk kepuasan Anda. Anda juga harus memeriksa Google menampilkan iklan. Mereka ditargetkan untuk kata kunci utama yang membayar tinggi anda? Jika tidak, menciptakan situs dengan tema yang membayar tinggi pada seluruh situs anda.

Pastikan Anda melacak format Adsense, posisi, dan lalu lintas dengan sistem pelacakan khusus dirancang untuk Adsense. Setelah Anda mengetahui statistik Anda, Anda dapat menyesuaikan untuk klik per tayang maksimum dan pendapatan yang lebih tinggi.

Langkah 6-mendapatkan situs Anda terdaftar di search engine.

Ini sederhana... tidak ada trik aneh yang terlibat. Hanya menyewa link ke situs Anda. Link PR7 atau PR8 akan melakukan pekerjaan.

Nah itu tadi sedikit tips dan langkah yang perlu anda jalankan dalam bermain google adsense. semoga bermanfaat. terima kasih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar