facewoman

10 Orang Terkaya di Dunia

10 Orang terkaya di dunia - di zaman sekarang ini banyak yang memandang uang dan harta adalah segalanya. seriring perkembangan zaman dari tahun ke tahun di seluruh dunia banyak bermunculan orang kaya baru. mereka sukses tentunya diiringi dengan kecerdikan, kerja keras, dan disiplin yang tinggi.

Nah, bagi yang penasran kami akan sajikan informasi mengenai daftar orang terkaya di dunia terbaru tahun ini, juga disertakan foto dan sedikit tentang profil kekayaan mereka. anda mungkin sudah tidak asing dengan beberapa nama dibawah ini. jika sudah tidak sabar dan penasaran siapa saja orang orang paling kaya di dunia ? ini dia daftar lengkapnya untuk anda versi majalah forbes . . .


Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia Versi Forbes :


1. Carlos Slim Helu 


10 orang terkaya didunia


Carlos Slim Helu memiliki gelar orang terkaya 2012. Pada tahun 2010, kekayaannya diperkirakan kurang dari $ 50 juta, namun kekayaan bersihnya mendapat booming di tahun lalu dan sekarang menjadi $ 69 juta. Ini adalah keempat kalinya bagi dia menduduki peringkat pertama orang terkaya dunia. 


2. Bill Gates 


10 orang terkaya didunia


Gates adalah pendiri dan ketua dari Microsoft yang memberikan tampilan warna-warni untuk sistem operasi di komputer. Dia juga salah satu dari orang-orang sukses yang drop out dari universitas. 

Bill Gates menempati posisi kedua dengan kekayaan sebesar $ 61 miliar. Bos Microsoft ini mungkin merupakan orang yang paling pemurah di dunia ini. Gates telah mengeluarkan sebanyak $ 28 miliar untuk kegiatan amal, termasuk untuk mengantisipasi wabah polio di India.


3. Warren Buffet


10 orang terkaya didunia


Posisi ketiga ditempati Warren Buffet, investor kakap pemilik Berkshire Hathaway ini memiliki kekayaan sebanyak $ 44 miliar. Padahal, jumlah asetnya turun $ 6 miliar akibat nilai saham Berksire turun tujuh persen.


4. Bernard Arnault


10 orang terkaya didunia

Forbes juga menetapkan miliarder asal Prancis yang merupakan Chairman Louis Vuittin Moet Hennessy Bernard Arnault dengan jumlah harta mencapai $ 41 miliar menjadi orang terkaya keempat di dunia. Keuntungannya tumbuh sebesar 22 persen berkat kenaikan penjualan Louis Vuitton dan Bulgari. Bernard Arnault milik industri yang sama seperti Amancio Ortega dengan gaya hidup yang berlawanan. Dia lebih modis dari seluruh industri fashion sehingga Forbes memberi gelar dia billionaire termodis 2012. 



5. Amancio Ortega

10 orang terkaya didunia

Lalu posisi di posisi kelima terkaya di dunia ada Amanciio Ortega dengan harta sebanyak $ 37,5 miliar. Ortega mundur dari posisinya sebagai chairman dari perusahaan fashion globalnya, Inditex pada Juli 2011 lalu. Harga saham perusahaannya naik signifikan, selain itu pendapatannya juga naik hingga menjadi $ 6,5 miliar.

Amancio Ortega Gaona adalah pengusaha fashion yang memiliki minat dalam membeli barang mewah tetapi dia tidak terlihat terlalu modis. Meskipun dia memiliki industri fashion namun dia tidak pernah terlihat mengenakan dasi di depan umum. Dia adalah orang terkaya di Spanyol dengan kekayaan bersih sebesar $ 37,5 miliar. 


6. Larry Ellison

10 orang terkaya didunia


Larry Ellison garbs menduduki peringkat 6 di antara orang terkaya di planet bumi. Dia berasal dari Amerika Serikat di mana dia menempati peringkat 3 terkaya di AS. Dia juga diantara ribuan orang kaya yang drop out dari universitas. Dia suka bermain olahraga terutama tenis dan juga memiliki jet pribadi. 

dengan kekayaan sebanyak USD36 miliar. Harga saham Oracle tampaknya cukup bersinar. Penjualannya perusahaan ini juga cukup positif dengan tumbuh hingga 15 persen dan membuat harta Ellison bertambah $ 3,5 miliar.



7. Eike Batista


10 orang terkaya didunia


Posisi ketujuh ada Eike Batista, pengusaha tambang dan minyak asal Brasil dengan memiliki harta sebanyak $ 30 miliar. Dia juga merupakan orang terkaya di Brasil. Dia memiliki perusahaan minyak OGX Petroleo eGas. Nilai dari 61 persen sahamnya di perusahaan ini mencapai $ 19,8 miliar. Selain minyak, dia juga memiliki bisnis tambang emas. Kekayaannya sekitar setengah dari orang terkaya tahun 2012 namun ia bertujuan untuk menyusul posisi itu di masa depan. 


8. Stefan Persson


10 orang terkaya didunia


Lalu posisi kedelapan ada Stefan Persson dengan kekayaan mencapai $ 26 miliar. Dia adalah pendiri H&M, perusahaan yang memproduksi Versace dan Marni yang sekarang memiliki 2.500 gerai di 43 negara. Persson memiliki sekira lima juta saham di perusahaan itu, dan dia memberikan sebanyak empat juta saham kepada karyawannya, ini senilai dengan $ 150 juta. Dia memegang saham mode pakaian perusahaan ayahnya H & M yang didirikan 65 tahun yang lalu.



9. Li Ka-shing
10 orang terkaya didunia

Pengusaha lain dalam daftar orang terkaya dunia, Li Ka-shing, asli Cina. Dia berusia 83 tahun dengan semangat untuk mendapatkan lebih dan lebih lagi untuk ini ia sedang menuju perusahaan derek multinasional saat ini. Dia adalah putra seorang guru tetapi putus dari sekolah. Sumber penghasilan Pria ini dalam bidang pengangkutan barang melalui laut ke seluruh bagian dunia.  Dia memiliki sebanyak 270 ribu karyawan di 53 negara, dia menggarap tujuh residences di Hong Kong. Huctchison Port Holdings menguasai 13 persen pasar kontainer di seluruh dunia.


10. Karl Albrecht


10 orang terkaya didunia


Posisi kesepuluh ada Karl Albrecht, pengusaha asal Jerman ini kekayaannya mencapai $ 25,4 miliar. Dia memiliki supermarket, Aldi Sud yang nilainya sekarang in seharga $ 39 miliar. Supermarket ini memiliki 4.500 gerai, termasuk 1.200 gerai di 32 negara bagian Amerika Serikat (AS). Orang terkaya Jerman, Karl Albrecht, adalah orang terkaya ke-10 di planet ini.


Nah, bagaimana? itu tadi sedikit info mengenai daftar 10 orang terkaya di dunia terbaru versi majalah forbes. mereka berhasil menjadi orang terkaya di dunia tentu disertai dengan perjuangan hebat. sekalipun begitu, dengan harta berlimpah yang nominalnya mencapai trilyunan, mereka tetap tidak lupa berbagi dan beramal. sebuah tindakan terpuji yang patut kita contoh tentunya.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar